Shop Mobile More Submit  Join Login
Iwan Fals by TOYIB Iwan Fals by TOYIB
Untuk pertama kalinya saya menyaksikan live konser seorang Iwan Fals.
Berbeda dengan konser2 musik yang lain, konser yang diadakan di pelataran rumahnya ini pun dapat dibilang sederhana dan bersahaja.
Penontonnya pun tidak begitu banyak. Namun cukup memenuhi pelataran yang tidak begitu luas itu.
Aroma bau badan dan semerbak anggur cap orang tua bercampur dengan udara yang cukup panas.
Namun keadaan itu tidaklah menjadi masalah untuk saya dalam menikmati konser sore itu.
Ini pun adalah kali pertama saya melihat Iwan Fals secara langsung. Musisi yang saya idolakan sejak duduk di bangku SMP.
Iwan Fals tampil dengan rambut yang pendek yang mulai dipenuhi uban, berkacamata, tanpa kumis dan brewok seperti yang saya bayangkan selama ini.

Ini adalah gambar2 yang saya buat tentang konser Iwan Fals bulan lalu.

Besok ( tgl 30 ), ada konser lagi di pelataran rumahnya. Dan saya akan kembali kesana lagi bersama Mita, Andries dan Tonny.
Add a Comment:
 
:iconlailylaily82:
lailylaily82 Featured By Owner Dec 16, 2012
bagus
Reply
:iconlvond:
LvonD Featured By Owner Jan 29, 2012
the lagend. dulu sekarang dan nanti
Reply
:iconari536:
Ari536 Featured By Owner Dec 27, 2011
I love it
Reply
:iconrmkartholic:
rmkartholic Featured By Owner Apr 3, 2011
KEREN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Reply
:icongabrielkain:
GabrielKain Featured By Owner Dec 3, 2009
Very cool style of lines. :D
Reply
:iconratihbermimpi:
Ratihbermimpi Featured By Owner Sep 17, 2009  Student
ini gambar atau foto??Looks like photo!
woow..keren sekali..

--
Keep on Dreaming
Reply
:iconkanhesiro:
kanhesiro Featured By Owner Aug 22, 2009
apik tenann mas dab..:woohoo:
Reply
:iconjonathanchanutomo:
JonathanChanutomo Featured By Owner Jul 13, 2009  Professional Digital Artist
ini kan bonus posternya trax juni kan??
Reply
:icontoyib:
TOYIB Featured By Owner Jul 13, 2009
iyah..hehe
Reply
:iconjonathanchanutomo:
JonathanChanutomo Featured By Owner Jul 14, 2009  Professional Digital Artist
cool!!!... btw ykhya itu kan juga punya deviantart... kmari gambare masuk trax to... btw gimana ya biar gambarku isa dimuat di trax??
Reply
:icontoyib:
TOYIB Featured By Owner Jul 14, 2009
wahh.. kalo itu sih, redaksi yg milih mas..
berdasarkan rapat. hehe
Reply
:iconjonathanchanutomo:
JonathanChanutomo Featured By Owner Jul 17, 2009  Professional Digital Artist
oohhh i see.... heheheh thanx
Reply
:iconagishiteru:
AGIshiteru Featured By Owner Jun 28, 2009  Hobbyist Interface Designer
terlalu keren. keren yang keterlaluan
Reply
:icondaniarwikan:
daniarwikan Featured By Owner Jun 3, 2009   Photographer
OI..sama mas saya juga suka Iwan fals sejak SMP..
BTW gambarnya oke punya
Reply
:iconboeniceboy:
boeniceboy Featured By Owner Jun 2, 2009
waow...renderanya keren mas...mak nyus..
Reply
:iconihsanpunkrock:
ihsanpunkrock Featured By Owner May 31, 2009
keren!
sayang lirik laguna tak selantang dulu...
"galang rambu anarki..."
:ahoy:
Reply
:icondaybee:
daybee Featured By Owner May 30, 2009
WOW!!! :thumbsup:
Reply
:icondamarakhma:
damarakhma Featured By Owner May 30, 2009  Hobbyist General Artist
asik ! :+fav: !
Reply
:iconadiebox:
adiebox Featured By Owner May 30, 2009
Mantap bro, apalagi bisa nonton live concert di rumah sang maestro.

Invitation to my Gallery: [link]
Reply
:iconstanzah:
stanzah Featured By Owner May 29, 2009
mantap bang agan!
Reply
:iconcmykid:
cmykid Featured By Owner May 29, 2009
KEREN MAS TOYIB! IDOLA SAYA JUGA TUH HEHE
Reply
:iconjun1art:
jun1art Featured By Owner May 29, 2009  Professional General Artist
wew,.. kirain drawing kemaren isenk2 aja,.. :D... muncul lagi drawing baru :D... nice bro :)
Reply
:icontoyib:
TOYIB Featured By Owner May 29, 2009
drawing gw 'serius' semua jun.. :p
Reply
:iconjun1art:
jun1art Featured By Owner May 30, 2009  Professional General Artist
kyahahahaha,.. bener banget! :D
Reply
:iconshandyrp:
ShandyRp Featured By Owner May 29, 2009
Wah di Artist Comment.nya akhirnya ada tulisan panjang!!!
Wahhh kebayang deh kayak apa konsernya. berasa lbh Private
btw, bayar berapa konsernya & durasinya brp lama?
Reply
:icontoyib:
TOYIB Featured By Owner May 29, 2009
gw sih ga bayar.. tp setau gw tiket masuk 40rb.dr jam3 s/d maghrib gitu deh.. lumayan lah.. iwan fals gitu lochhh
Reply
:icono7addict:
o7addict Featured By Owner May 29, 2009
parah!
Reply
:icontracingstruckted:
tracingstruckted Featured By Owner May 29, 2009
rumahnya dimana bang?
Reply
:icontoyib:
TOYIB Featured By Owner May 29, 2009
di leuwinanggung mas..
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
May 29, 2009
Image Size
176 KB
Resolution
800×566
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
18,074 (1 today)
Favourites
62 (who?)
Comments
29
Downloads
44,697
×